Skip to main content

[Bukti] Cara mengetes keris semar mesem asli apa palsu

[Bukti] Cara mengetes keris semar mesem asli apa palsu - Cara mengetes keris semar mesem asli apa palsu, Cinta ditolak dukun bertindak. Begitulah ungkapan yang sepanjang ini banyak terdengar. Ungkapan sebenarnya berlaku di sejumlah tempat yang ada di Indonesia. Salah satunya di Jawa.

Sampai pas ini masih banyak penduduk yang yakin terdapatnya ajian pemikat lawan model yaitu Semar mesem. Tapi, apakah benar ajian tersebut bisa buat kesemsem orang yang kami taksir? Lantas bagaimana jikalau pada kelanjutannya disalahgunakan?

Masyarakat Jawa mayoritas beragama Islam. Akan tetapi, sebagian di antaranya masih yakin bakal hal-hal mistis, lebih-lebih para sesepuh. Hal mistis tersebut menjelma dalam pelbagai bentuk. Semar Mesem tidak benar satunya.

Untuk kalian yang tinggal di Jawa, tentu udah kerap mendengar nama ajian satu ini. Sederhananya, penduduk menyebutnya bersama dengan ilmu pelet. Terdengar negatif memang. Konon ajian Semar Mesem ini jikalau diamalkan bersama dengan benar-benar bisa memikat hati lawan model yang didambakan.

Barang siapa yang sukses menguasai ajian ini, maka bisa bersama dengan ringan mengakibatkan lawan model klepek-klepek. Mengenai asal muasalnya, Semar Mesem ini lain tidak lain berasal berasal dari Semar, yaitu tidak benar tokoh pewayangan.

Di dalam tokoh pewayangan, Semar merupakan seorang pamonang yang diturunkan ke bumi. Semar Mesem ini sendiri memiliki arti Semar yang tersenyum. Semar udah ada sebelum terdapatnya orang Jawa.

Mengenai pembawanya, Semar Mesem pertama kali digunakan oleh Ki Ageng Pemanahan. Kala itu, Semar Mesem digunakan untuk menaklukkan musuh. Hasilnya, bukan hanya musuh saja yang kelanjutannya takluk. Lebih berasal dari itu, seluruh pengikutnya termasuk turut takluk pada perintahnya.

Tidak berhenti pada pengikutnya saja, Semar Mesem termasuk mengakibatkan para wanita diam-diam jatuh hati. Ha itu lain tidak lain kerena ajian ini bisa memancarkan aura dan kharisma dalam diri seseorang.

Dari kesuksesan Ki Ageng Pemanahan, dalam kurun pas yang singkat, ajian ini tersebar hingga ke penjuru Nusantara. Bahkan di tengah majunya zaman layaknya sekarang ini, masih banyak termasuk orang yang mencari dan menggunakannya.

Saking berkhasiatnya, ajian ini kelanjutannya diwariskan secara turun temurun. Selain kondang khasiatnya sebagai ilmu pelet, Semar Mesem termasuk dikenal bisa menangani bermacam problematika sehari-hari.

Paling banyak digunakan untuk selesaikan masalah dalam pertalian asmara. Banyaknya persaingan dan seringnya dikhianati menjadikan Semar Mesem laris sebagai solusi.

Pada akhirnya, banyak orang yang mengupayakan mengamalkan Ajian Semar Mesem melalui bunyi mantra yang sepanjang ini banyak diajarkan. Seperti inilah bunyinya.

“Ingsun amateek ajiku si semar mesem, mut mutanku inten, cahyane manjing ono pilingananku,kiwo tengen sing nyawang ke giwang, opo maneh sing nyawang kang kumantil tumancep ingsanubariku yo iku si jabang bayine, welas asih
marang badan slirahku, songko kersaning Allah.”

Jika di bahasa Indonesiakan, kurang lebih layaknya ini artinya, “Aku merapal mantraku si semar mesem mutmutan-ku, cahayaku terbit berasal dari kening anggota kiri kanan yang lihat bakal menjadi bimbang, lebih-lebih jikalau yang melihat. Yang tertancap menempel di anggota relung sanubariku yaitu si jabang bayi. Sudah tentu kelak bakal berkunjung belas kasih kepada jiwa ragaku gara-gara niat Allah.”

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana sistem mendapatkannya. Kalau lihat fungsinya, tentu ajian ini tidak ringan untuk didapatkan. Beberapa sumber mengatakan untuk bisa mendapatkan ajian ini, dibutuhkan laku khusus. kerjakan puasa ganjil tidak benar satunya.

Sekali lagi, tidak ringan untuk mendapatkannya.  Karena sulit didapatkan, kelanjutannya banyak yang mencari jalur ringan untuk mendapatkan mantra pemikat ini. Hal itu terbukti berasal dari tingginya peminat keris Semar Mesem di toko online.

Lucu memang. Bagaimana mungkin sebuah benda sakral bisa diperjualbelikan bersama dengan ringan begitu saja. Lantas di mana kesakralannya? Hanya melalui sebuah mantra dan laku khusus, seseorang bisa merubah nasib. Namun, sudi yakin atu tidak, hingga sekarang ini masih banyak yang mengamalkannya.

Mengenai kepercayaan sebenarnya tidak ada yang bisa menyalahkan. Tetapi bukankah lebih baik bila mengupayakan bersama dengan sungguh-sungguh. Jika menghendaki memikat hati, lebih baik diikuti bersama dengan memantaskan diri, bukan hanya mengandalkan sebuah ajian. Terlebih jikalau kelanjutannya disalahgunakan. Saya rasa seharusnya tidak sebercanda ini dalam mengamalkan sebuah ajian.

Jaran Goyang' sebenarnya bukanlah makna yang asing di telinga orang Indonesia.

Istilah ini udah dikenal luas sejak zaman dahulu sebagai tidak benar satu ajian pengasihan yang dipercayai memiliki kekuatan untuk memikat lawan jenis.

Dalam sejumlah literatur, jaran goyang termasuk disebut-sebut sebagai ilmu pengasihan tingkat tinggi.


Bahkan disebut beresiko dan jangan digunakan secara teledor lantaran konsekuensinya yang lumayan berat.

Seseorang yang tak kuat mengamalkannya bisa mengalami problem jiwa.

Adapun Jaran Goyang sesudah itu kondang lagi sebagian pas belakangan setelah ini diangkat dalam lagu dangdut yang dipopulerkan Nella Kharisma.

"Jurus yang terlalu ampuh, teruji terpercaya
tanpa arahan dokter, tanpa wajib muter-muter
cukup siji solusinya, pergi ke mbah dukun saja
Langsung sambat, ?Mbah, aku putus cinta
Kalau tidak berhasil, pakai jurus yang kedua
Semar mesem namanya, jaran goyang jodohnya
Cen rodok ndagel syarate, penting di lakoni wae
Ndang di cubo, mesthi kasil terbukti kasiate"

Demikianlah potongan lirik lagu Jaran Goyang.

Berdasarkan penelusuran, baik itu jaran goyang maupun semar mesem, keduanya merupakan ajian pengasihan.

Konon jaran goyang udah ada sejak ratusan tahun lalu.

Ilmu ini terdapat dalam Kitab Mantra Asmara ciptaan orang sakti bernama Ki Buyut Mangun Tapa.

Dari kisah ini muncul tidak benar satu nama yang termasuk udah begitu akrab di telinga orang Indonesia.

Dia lah Nyi Pelet atau Nini Pelet. Nama tersebut muncul untuk menyebut seorang perempuan yang udah mengambil kitab asmara untuk menaklukan para raja Jawa.

Sehingga sesudah itu muncul lah nama Nini Pelet.

Pelet merupakan makna yang digunakan untuk menyebut ilmu pengasihan.

Tak jauh berbeda, ajian Semar Mesem termasuk merupakan mantra pengasihan. Tujuannya untuk menaklukan hati wanita pujaan.

Banyak kalangan mewanti-wanti untuk tidak pakai ajian ini secara teledor lantaran memiliki konsekuensi yang lumayan berat.

Kamu boleh yakin boleh termasuk tidak. Tapi tersebut ini sebenarnya cara untuk menguasai ilmu jaran goyang dan semar mesem, termasuk syarat, pantangan dan mantranya.

Mantra dan Tata Cara Menguasai Ilmu Jaran Goyang :

Mantra Ilmu Jaran Goyang :

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.  Tak goyang ing tengah latar,  cemetiku sodo lanang Upet upet ku lewe benang.  Tak sabetake gunung jugrug watu gempur, Tak sabetake segoro asat, Tak sabetake ombak gedhe sirep, Tak sabetake atine si [nama orang yang dituju] Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng  Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

Dikutip berasal dari ilmuparanormal.com, sebelum menguasai ilmu ini, seseorang wajib lakukan persyaratan antara lain puasa mutih sepanjang tujuh hari bersama dengan hanya makan tiga kepal nasi setiap sahur maupun berbuka.

Selama berpuasa, seseorang diharuskan untuk melindungi panca inderanya berasal dari hal-hal kotor.

Kemudian membaca mantra pelet sebanyak 111 kali pas tengah malam, dibaca 33 kali pas fajar dan dibaca sebanyak 44 kali pas senja.

Perlu diingat bahwa seseorang wajib berkhayal wajah tujuan yang hendak dituju, sepanjang melafalkan mantra tersebut.

Puasa mutih ini sesudah itu diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang satu hari penuh.

Semua persyaratan dilakukan, maka tujuan bakal berkunjung di hari ke delapan dan bakal takluk dan juga menuruti seluruh permohonan orang yang mengamalkannya.

Adapun tersebut merupakan mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
Mantra Semar Mesem

"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tata cara menguasai ilmu Semar Mesem :

Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.

Untuk menguasainya seseorang wajib lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali pada hari Selasa Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.

Mantra Semar Mesem dibaca setiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.

Nah anda boleh yakin boleh termasuk tidak, tapi faktanya hal ini sebenarnya menjadi tidak benar satu kekayaan khasanah budaya tanah air.

6 Tanaman Penangkal Sihir dan Santet

Meski kami sekarang hidup di zaman serba digital dan modern, dipercayai masih ada sejumlah orang yang bersekutu bersama dengan setan dan pakai sihir untuk tujuan tertentu.

Apa sihir itu mungkin banyak orang awam yang belum tahu, dikutip berasal dari web site jadipintar.com, sihir berasal berasal dari bahasa Arab "Sahara" yang bermakna pas antara gelap dan terang, berasal dari turunan kata itu kami termasuk mengenal kata "sahur" yang bermakna makan pada pas hari masih gelap (remang-remang) hingga menjelang fajar.

Menurut bahasa (etimologi), sihir bermakna sesuatu yang halus dan tersembunyi. Ada sebagian macam model sihir, termasuk cara kerja, metode , media yang digunakan, seluruhnya berbeda-beda cocok bersama dengan maksud dan sasaran sihir tersebut.

Banyak makna yang digunakan oleh para penyihir untuk mencelakakan korbannya. Antara lain: sihir, sikir, pelet dan gendam.

Namun yang termasuk sihir paling ganas atau sadis adalah tenung, santet, atau janges. Pada dasarnya, teluh, tenung, gendam, santet, dan juga guna-guna, selamanya dikonotasikan sama, yaitu Ilmu Hitam.

Ia membawa kekuatan mencelakai atau membunuh. Hanya saja cara mempraktekkan, media, sarana, dan juga pengaruhnya berbeda-beda antara satu bersama dengan yang lainnya.

Dalam prakteknya, dukun santet bisa pakai sebagian model bahan untuk disatukan sebagai media. Kemudian pencampuran berasal dari bermacam benda tersebut dirapalkan sebuah mantera pemanggilan jin perewangan.

Tahukah Anda jikalau Allah udah menciptakan sebagian model tanaman yang menolong kami dalam menangkal kejahatan ilmu sihir, pellet, teluh, dan banyak ragam kejahatan lainnya.

Lalu benarkah tanaman tersebut ampuh sebagai penangkal sihirkarena ditakuti oleh Jin dan setan, tersebut penjelasannya layaknya dikutip berasal dari islamidia.com:

Kurma Ajwa

Buah ini terlalu ditakuti setan dan Jin hal ini sebagaimana Dalam Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim, diriwayatkan hadits berasal dari Sahabat Sa’ad bin Abi Waqqash, berasal dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau pernah bersabda:

Barangsiapa konsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak bakal terkena racun maupun sihir” (HR Al-Bukhari no. 5769 dan Muslim no. 2047

Lalu apakah yang mengakibatkan Buah kurma Ajwa bisa mengobati ilmu sihir? Al-Hafiz Ibnu Hajar al Asqolani mengutip perkataan imam Al-Khotobi perihal keistimewaan kurma ajwah yaitu:

“Kurma ajwah berfaedah untuk menghambat racun dan sihirdikarenakan doa keberkahan berasal dari Rasulullah SAW pada Kurma madinah bukan gara-gara zat kurma itu sendiri” (Fathul bari syarah al-bukhari oleh Al Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqolany X/239)

Daun Bidara

Pernakah anda mendengar perihal daun bidara, atau widara bersama dengan nama latin Ziziphus mauritiana adalah sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di tempat kering atau gurun, bidara bearasal berasal dari kata sidrah yang bermakna pohon bidara.

Dalam hal ini sidrah atau bidara terlalu terkait bersama dengan perjalanan Isra Mikraj nabi Muhammad saw. Lalu mengapa daun bidara termasuk makanan yang bisa mengobati ilmu sihir?

Mengenai hal ini Ibnu katsir menafsirkan Surat Albaqoroh ayat 102 yang terkait fitnah syaitan pada nabi sulaiman, bahwa beliau pakai sihir bukan mukjizat dan meriwayatkan bahwa yang paling berfaedah untuk menyingkirkan dampak sihir adalah bersama dengan pakai apa yang diturunkan Allah SWT kepada Rasulnya, dan untuk menghiklangkan hal itu bersama dengan membaca Al-Muawwidzatain ayaitu dua surat pelindung (Al-falaq dan An Naas) dan juga ayat kursi gara-gara ayat ayat ini bisa mengusir setan.

Lalu bagimana mengobati sihir bersama dengan pakai daun bidara tersebut? Imam Al Qurtubi berasal dari wahab yang mengatakan bahwa hendaknya disita 7 helai daun bidara ditumbuk halus lantas dicampurkan air sesudah itu dibacakan ayat kursi lantas diminum kepada orang yang terkena sihir 3x teguk dan sisa airnya digunakan untuk mandi insya allah bakal hilang dampak berasal dari ilmu sihirnya dan diutamakan untuk membaca Al-Falaq, Annas dan juga ayat kursi gara-gara ayat ayat tersebut bisa mengusr setan (tafsir ibnu katsir jilid 1 terjemahan singkat halaman 171)

Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah minyak yang muncul berasal dari tanaman yang barokah, Sebagaimana Nabi bersabda:

“Makanlah minyak zaitun! Sesungguhnya ia diberkahi, berlauklah dengannya dan berminyaklah dengannya! Sesungguhnya ia muncul berasal dari pohon yang diberkahi” (HR. Ahmad dan Tirmidzi, dishaihkan oleh Syaijh Albani dalam silsilah nomer 379).

Dalam hadits ini mengatakan bahwa minyak zaitun bisa digunakan untuk mengolesi anggota tubuh yang dibutuhkan pada orang yang terkena sihir.

Bambu Kuning

Tanaman ini terlalu tidak layaknya bambu-bambu besar pada umumnya, bambu ini memiliki batang pohon yang lebih kecil dan warnanya kuning. Biasanya digunakan untuk pagar dipekarangan rumah.

Bambu ini termasuk tanaman langka, tapi berkat rahmat Allah tanaman ini bisa menngkal dan mengusir setan dan santet.

Bahkan bambu kuning termasuk dipercaya bisa menghambat tekad jahat seseorang yang hendak mengambil atau merampok.

Mawar Merah

Selain menjadi symbol cinta, bunga ini ternyata bisa menjadi tidak benar satu tumbuhan yang bisa menangkal santet dan sihir.

Mawar secara khusus dikaruniani Allah memiliki khasiat menangkap kekuatan negatif yang dikirim ke rumah anda. Energi ini sesudah itu bakal disalurkan oleh tanaman menuju tanah.

Kaktus

Tanaman yang biasa tumbuh di wilayah gurun ini, tak hanya terlalu ramah lingkungan dan tak membutuhkan perawatan yang rumit.? Kaktus termasuk memiliki kekuatan yang mirip bersama dengan mawar.

Tumbuhan berduri ini bisa menetralisir serangan santet dan menarik kekuatan rejeki.

Demikianlah pembahasan perihal makanan yang bisa digunakan untuk menangkal ilmu sihir.

Hal ini seluruh terkait kami dalam menyiikapinya dan selamanya memohon dukungan berasal dari Allah sehingga dijauhkan berasal dari segala mara bahaya.

Sekian banyak benda pusaka yang ada di Indonesia, keris semar mesem bisa dikatakan yang paling populer. Bagaimana tidak, jimat satu ini dikatakan sebagai kunci berasal dari seluruh masalah yang ada. Entah itu masalah bisnis, jodoh, kewibawaan, hingga yakin diri.

Tak banyak yang memiliki benda pusaka ini. Pusaka semar mesem tergolong jimat yang terlalu langka sekaligus pusaka bersama dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi.  Seseorang wajib lakukan upaya yang luar biasa untuk bisa memilikinya

jimat sakti tersebut adalah sebagian fakta perihal keris Semar Mesem yang mungkin belum pernah Kawan Jitu ketahui.


Bentuknya Unik - Bentuk keris ini terlalu unik. Tidak layaknya keris pada umumnya yang panjang berlenggok bersama dengan ujung runcing, jimat satu ini berupa mini mungkin hanya sepanjang telunjuk saja.

Keris semar mesem ini memiliki ornamen inti yang menggambarkan sosok wayang Semar bersama dengan ciri khasnya itu. Tak hingga situ, kadang ada termasuk ukiran-ukiran huruf Jawa maupun Arab di sisi-sisinya. Pembuatan keris ini belum diketahui dan masih menjadi misteri.

Sulit Didapatkan - Menurut ilmu spiritual, jimat ini didapatkan berasal dari dunia gaib. Maka untuk mendapatkannya wajib lakukan ritual-ritual khusus. Umumnya, hampir kemungkinannya sangat kecil keris ini didapatkan bersama dengan bisnis sendiri. Makanya, setiap sistem pencarian selamanya melibatkan orang-orang yang udah biasa di bidang tersebut.

Solusi Berbagai Masalah - Sulitnya mendapatkan keris ini sesuai bersama dengan apa yang bakal didapatkan pemiliknya kelak. Benda pusaka tingkat tinggi ini bisa melancarkan bisnis, menangkal serangan ghaib, mendapatkan jodoh bersama dengan mudah, dll.

Contohnya bila sang pemilik keris memiliki wanita pujaan, bersama dengan keris ini sang wanita tak bakal bisa menolaknya meskipun dia udah memiliki pasangan.

Demikian pembahasan perihal keris semar mesem. Mempercayakan nasib kepada benda kecil ini layaknya tindakan konyol. Tapi, tidak demikian bagi orang-orang yang percaya. Mereka begitu yakin jikalau berkat benda kecil ini nasib dan bahkan takdir bisa berubah menjadi lebih baik.

Pelet Semar Mesem merupakan tidak benar satu ilmu yang terlalu kondang dan legendaris. Konon, ilmu ini diturunkan langsung oleh Eyang Ismoyojati atau Eyang Semar. Pelet ini memiliki khasiat memikat cinta, meluluhkan hati, dan juga mengakibatkan orang yang mula-mula memusuhi bahkan tak kenal, menjadi klepek-klepek.

Dengan ketinggian ilmu ini, syarat yang dibutuhkan untuk memperolehnya pun termasuk berat. Dibutuhkan lebih berasal dari sekedar tekad sehingga ajian Pelet Semar Mesem bisa didapat. Hanya yang bisa melalui seluruh syarat dan memiliki kekuatan spiritual mumpuni yang bisa mendapatkan ilmu ini.

Ilmu Pelet Semar Mesem sejatinya memiliki dampak yang terlalu besar, ampuh dan memikat. Konon, tak hanya manusia, hewan pun bisa terkena efeknya. Jadi anda bisa dicintai kecoak, kucing, bekicot, lipan, dan juga kalajengking.

Lantas, apakah orang yang memiliki ilmu ini bisa dilihat bersama dengan mata telanjang tanpa kebatinan? Bisa iya, bisa termasuk tidak. Tergantung siapa guru pemilik kekuatan gaib pemberi ilmu. Kalau ilmunya masih lemah, bisa kok kami deteksi bersama dengan mata kepala kami sendiri.

Beberapa di antaranya bakalan kami jlentrehkan di bawah ini. Jadi, waspadalah!

Punya Senyum Menggoda Iman
Orang bersama dengan ilmu pelet semar mesem umumnya suka mesem-mesem. Sekali anda menjadi sasaran senyuman mautnya, siap-siap aja bertekuk lutut. Mentalmu menjadi nggak bisa nalar lagi. Hati dan anggapan isinya hanya areknya tok!

Senyuman dan wajah orang bersama dengan ilmu Semar Mesem konon terlalu memikat dan muncul berwibawa. Sorot matanya tajam dan memikat. Sekali lihat tatapan matanya, siapa saja langsung auto luluh, jinak-jinak merpati.

Doyan Komat-Kamit Nggak Jelas
Ciri lain yang termasuk ringan anda lihat adalah mulutnya. Selain nyengir, para pengguna Pelet Semar Mesem seringkali komat-kamit nggak jelas. Entah bacaan apa, yang tahu bukan dialog Boruto mirip Sakura.

Mantra-mantra ini tentunya bakal diucapkan lebih kerap dikala dia dekat bersama dengan sasarannya. Kalau nemu orang yang nyengir sambil ngerapal sesuatu, mending langsung pesen ojek online untuk menjauh.

Punya Bau Khas
Orang bersama dengan Pelet Semar Mesem termasuk memiliki bau badan yang khas. Bukan bau kesturi atau bau tanah, melainkan bau yang layaknya bunga. Aromanya begitu ringan menempel di hidung dan menggoda keinginan kebinatanganmu.


Bau khas ini selamanya ada meskipun orang tersebut pakai wewangian lain. Semacam body fragrance; kecut keleknya pun bisa buat anda menyembah-nyembah. Parfum AXE Coklat mah nggak onok opo-opone!

Menyimpan Benda Aneh di Dompet
Dompet orang bersama dengan ajian Semar Mesem umumnya berisi benda-benda aneh bin mistik, tidak benar satunya adalah garam mistik. Ini bukan berfaedah menyedapkan masakan, tapi menggarami hatimu. Uh~

Selain menyimpan benda-benda mistis, orang bersama dengan Semar Mesem termasuk menyimpan benda-benda yang terkait bersama dengan sasaran peletnya. Bisa rambut, gigi, foto, kulit, upil, hingga cairan ehem-ehem yang udah mengering.

Kadang Playboy/Playgirl
Orang bersama dengan kekuatan pelet Semar Mesem cenderung ringan bosan. Penyebabnya jelas, gara-gara mereka ringan menundukkan siapa saja yang mereka mau.

Dengan kemudahan ini, mereka bersama dengan mudahnya gonta pindah pasangan dan cenderung tak memiliki jaman jomblo. Pokoknya nggak tau dewean. Kalah rupo kalah bondo menang eseman! Uasu kok!

Selalu Lolos Hukum Alam
Dengan dukungan gaib ajian Semar Mesem, pelaku bakal lepas berasal dari segala macam hukum alam yang secara alami memudahkan nyari pasangan. Paras yang menarik, harta yang tak terbatas, sopan, atau bahkan sikap tulus, nggak ada gunanya.

Semar mesem-user tak butuh seluruh aspek di atas sehingga bisa keren. Semua hal yang terkait dengannya bakal muncul kece. Tak jikalau dikala dia tengah buang air besar. Ngeden pun selamanya muncul seksi dan mempesona.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar